Pacar Britney Spears, Ini yang Perlu Diketahui dari Sam Asghari

FAJAR.CO.ID--Pasang surut karier beberapa tahun belakangan, Britney Spears mengandalkan orang-orang yang dicintainya, termasuk sang pacar, Sam Asghari.

Penyanyi, 37, dan keluarganya telah berurusan dengan beberapa masalah. November tahun lalu, ayahnya, Jamie menderita kerusakan usus besar yang mengancam jiwa. Rawat inapnya dan operasi berikutnya telah mengambil korban emosional pada putrinya Britney.

Akhir tahun lalu, ibu dari dua anak itu bersiap-siap untuk kembali ke strip Las Vegas dengan pertunjukannya Domination setelah pertunjukan Vegas-nya ukses, Britney: Piece of Me dalam tur musim panas itu. Tetapi pada bulan Januari, Spears mengumumkan istirahat yang tidak terbatas dari pekerjaan untuk mendukung ayahnya.

Awal bulan ini, bintang pop itu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk “perawatan kesehatan yang mencakup semua.”

Tapi Spears belum menyelesaikannya sendirian: Asghari yang berusia 25 tahun berada di sisinya. Inilah segalanya yang perlu diketahui tentang pacar Spears selama dua tahun.

Rendah Hati

Asghari merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, lahir di Teheran, Iran, pada 4 Maret 1994.

Dia pindah ke Los Angeles pada 2006 untuk tinggal bersama ayahnya, yang bekerja sebagai sopir truk derek. “Saya harus meninggalkan teman-teman dan keluarga saya yang sangat dekat dengan saya, dan saya tahu saya akan pindah dan tidak pernah kembali,” katanya kepada Men's Health.

Pelatih Model dan Kebugaran

Sebelum memesan pertunjukan karena minat cinta di layar Spears dalam "Slumber Party," Asghari, yang menjadi model dalam acara Michael Costello 2015, membintangi sebagai pekerja konstruksi dalam video musik "Work from Home" karya Fifth Harmony.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...