Pemkab Gowa Target Zona Hijau Pelayanan Publik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Penyelenggaraan pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan semakin didorong dalam rangka meningkatkan kinerja layanan untuk masyarakat.

Hal ini dilakukan Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah Kabupaten Gowa dengan menggelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Gowa.

Kepala Bagian Organisasi dan PAD Gowa Alimuddin Hakim mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mempersiapkan sejumlah indikator dan standar pelayanan oleh seluruh unit penyelenggara layanan publik. Sehingga kedepan saat Ombudsman RI melakukan survei kepatuhan dapat berjalan dengan baik.

“Jika indikator layanan publik telah berjalan sesuai dengan standar kepatuhan Ombudsman maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita harapkan saat Ombudsman melakukan survei nantinya, Pemkab Gowa bisa masuk pada penilaian zona hijau untuk pelayanan publiknya,” katanya di sela-sela sosialisasi, di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Selasa (23/4). (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar