Prediksi Owen, MU Butuh “Sulap” untuk Finis 4 Besar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda Inggris dan Premier League, Michael Owen memprediksi persaingan empat besar musim ini. Ia percaya Tottenham Hotspur akan bisa tetap di zona Liga Champions sementara Manchester United menurutnya membutuhkan sihir untuk bisa finis di big four.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menderita kekalahan memalukan dengan skor 4-0 di markas Everton. Setelahnya, Arsenal kalah 3-2 di kandang dari Crystal Palace. Chelsea, sementara itu tidak bisa mengalahkan Burnley di Stamford Bridge ketika kedua tim hanya bermain imbang.

“Saya pikir Tottenham itu bagus, mereka memiliki permainan bagus, tiga pertandingan di kandang dan mereka sudah mendapat keunggulan poin dibandingkan yang lain,” kata Owen kepada Flow Sports.

“Saya bisa membuat kasus untuk semua tiga lainnya dengan Manchester United paling tidak mungkin. Lihatlah dua pertandingan mereka berikutnya – Man City dan Chelsea – Saya tahu keduanya di kandang tetapi mereka harus menarik kelinci keluar dari topi untuk finis keempat,” tegas Owen.

Owen meyakini Spurs pantas di empat besar. Sedangkan satu tempat lainnya diklaim legenda Liverpool itu sulit ditebak. “Sepanjang musim, jika Anda melihatnya, Tottenham pasti layak berada di empat besar musim ini, mereka sudah sangat bagus. Dari tiga yang lain, sangat sulit untuk melihat siapa yang paling pantas mendapatkannya,” jelasnya.

“Di bawah Emery, Arsenal telah membaik, Chelsea telah mengecewakan dengan para pemain yang mereka dapatkan, dengan kebangkitan Man Utd, sulit untuk mengatakan siapa yang pantas berada di posisi empat besar.  Ini akan jadi pukulan keras pada tim yang tidak akan berhasil,” kunci Owen. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar