Ribut Usai Laga, Ini Penjelasan Pelatih Burnley dan Chelsea

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Laga Chelsea kontra Burnley di Stamford Bridge berakhir dengan keributan antara pemain dan ofisial kedua kubu. Manajer Burnley, Sean Dyche yang ditanya BBC Sport tentang pertikaian ini mengaku tidak tahu apa yang terjadi.

“Saya tidak tahu, saya pergi bertepuk tangan untuk penggemar kami. Pada saat saya berbalik, ada sesuatu yang terjadi di terowongan,” kata Sean Dyche usai pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Menurut Sean Dyche, ia sedikit bingung dengan insiden perkelahian saat peluit akhir berbunyi tersebut. “Saya tidak tahu apa yang Anda sebut sekarang. Handbags? Manbags? Bumbags?” tegasnya kepada Sky Sports.

Selain keributan di akhir laga, juga terjadi insiden kartu merah Maurizio Sarri karena meninggalkan area teknisnya. Asisten Manajer Chelsea, Gianfranco Zola menegaskan ini adalah kesalahan wasit Kevin Friend yang tidak paham apa yang terjadi.

“Dia sangat marah karena dia telah mendengar hal buruk terhadapnya dari bangku cadangan Burnley. Satu-satunya alasan dia berjalan ke sana adalah untuk membuat pemain kami masuk ke posisinya, ia berusaha membantu wasit. Kevin salah menafsirkan. Saya kecewa, dia ingin membantunya,” tegas Zola. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...