Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Renang Pakai Bikini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Urusan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna tampaknya belum kelar.

Pasalnya bapak satu anak ini masih harus membantu promosi album terbaru Lucinta setelah dilabrak kemarin. Hal itu Deddy lakukan sebagai bentuk permohonan maaf kepada Lucinta.

“Terus janji juga, dia kan lagi keluarin album baru tuh, gue promoin,” ucap Deddy lewat channel YouTube kekasihnya Sabrina Chairunnisa.

Sabrina menginterogasi host acara Hitam Putih itu demi memuaskan penasaran warganet, apa yang terjadi dengan Lucinta dan Deddy.

Bukan cuma itu, Deddy juga ternyata masih harus melunasi janjinya untuk mengajak Lucinta berkolaborasi di channel YouTube.

Kali ini Deddy bakal mengajak Lucinta berenang bareng. “Ntar mau collab lagi ama gue, gue ajak renang, dia harus pakai bikini,” ucap Deddy.

Baca Juga: Lucinta Luna Labrak dan Buka Baju di Depan Deddy Corbuzier

“Tuh dia mah modus, ajak renang pakai bikini,” sahut Sabrina.

“Loh kok modus? Nah ini wanita gak bisa bedakan mana modus dan kesempatan,” kata dia.

“Hah, kesempatan?” tanya Sabrina penasaran.

“Iya kesempatan, kak udah baik kan, (banyak yang) nanya kan lu cowok apa cewek. Gua kalo liat dari fisik cewek, tapi kita kan gak pernah tahu, ya udah hayok berenang bareng, kan keliatan nanti wanitanya,” ungkap Deddy. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...