Ditanya Video Masturbasi, Daniel Wenas Ngaku Tak Lihat Apa-apa

Rabu, 24 April 2019 - 09:24 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Belum lama ini heboh di media sosial, video sejumlah pria melakukan masturbasi. Diduga mereka berasal dari kalangan artis dan atlet.

Sebanyak tujuh artis dan satu atlet diduga terlibat dalam video tersebut. Mereka antara lain artis pria berinisial RK, KH, OP, GF, dan atlet basket (bukan atlet bulu tangkis), DW.

Saat ditemui usai gala premiere Avengers: Endgame, Daniel Wenas pun diserbu wartawan. Dengan nada tinggi, ia menjawab pertanyaan sembari membentuk pertahanan dengan tangannya yang menepis untuk terus berjalan maju.

“Boleh nggak, boleh nggak (minggir). Gue nggak bakal ngomong. Gue kan ke sini mau nonton,” ujar Daniel Wenas di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/4).

Sambil menggandeng tangan Mikha Tambayong, Daniel terus menerjang kerumunan wartawan. Dia pun menegaskan tak perlu ada klarifikasi. “Nggak perlu! (konfirmasi),” tegas Daniel lagi dengan nada tinggi.

Mikha Tambayong yang berada disampingnya sempat menenangkan pebasket itu. Bahkan, Mikha justru yang meminta maaf pada awak media. “Maaf ya,” ujar Mikha pada media sambil tersenyum.

Terus diberondong pertanyaan, Daniel Wenas pun semakin emosi. Ia kembali menegaskan tak akan memberikan klafrifikasi pada awak media.

“Gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, gue nggak ngelihat apa-apa. Kita mau nonton dan memang gue nggak mau ngomong. Apalagi, kalau ada Mikha, gue nggak pernah mau jawab apapun,” tukas Daniel kesal.

Baca Juga: Heboh Video Atlet Bulu Tangkis Masturbasi, Kemenpora Tunggu PBSI

Sementara itu, ditemui terpisah beberapa waktu sebelumnya, dikonfirmasi perihal beredarnya video tersebut, Mikha Tambayong tak membantah atau membenarkan bahwa pria yang ada di video tersebut adalah kekasihnya, yakni Daniel Wenas. Ia memilih tak bekomentar.

Diketahui, perilah video masturbasi tersebut kini sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.