FAJAR Ramadhan Fair 2019, Tempat Ngabuburit dengan 44 Stand Kuliner Buka Puasa

Rabu, 24 April 2019 - 17:46 WIB

FAJAR,MAKASSAR— Setelah tahun lalu sukses menggelar FAJAR Ramadhan Fair 2018, Harian FAJAR kembali akan meramaikan bulan Ramadan dengan FAJAR Ramadhan Fair 2019.

Selain menjadi tempat ngabuburit dan berburu menu buka puasa, event ini juga ditujukan untuk menjadi ajang reunian dan tempat berkumpul keluarga. Dipastikan event ini dilaksanakan di Taman Pakui Sayang, Jl Ap Pettarani. 17 Mei hingga 26 Mei.

Manajer Promosi Harian FAJAR, Ramah Praeska mengatakan tahun ini FAJAR Ramadhan Fair akan menyediakan 44 stand kuliner. Sebab daya tarik event ini memang ditujukan untuk pusat kulinernya, selama sembilan hari dibulan ramadan.

Apalagi kata Ramah, lokasinya juga berada dipinggiran kota yang gampang diakses kendaraan. Serta menyediakan lahan parkir yang luas dan aman karena akan dijaga oleh anggota Satpol PP.

“Selain stand kuliner, akan ada pula hiburan dan lomba yang disajikan jadi pengunjung bisa berburu kuliner sambil nonton lomba,”ungkap Ramah yang juga sebagai steering committe FAJAR Ramadhan Fair 2019.

Lanjut Ramah, yang membuat unik, sebab pengunjung disediakan tempat untuk berbuka puasa. Ada yang lesehan dengan dekorasi karpet yang berada ditengah-tengah, dikelilingi stand.

“Kita juga ada tenda payung yang dipasang untuk melindungi konsumen sewaktu-waktu turun hujan,”tambah Ramah. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.