IIMS 2019 Target Transaksi Rp300 Miliar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini di Makassar. Transaksi dibidik lebih tinggi.
Branch Manager Dyandra Promosindo, Helmy Mustamin menyampaikan, Makassar menjadi kota yang selalu dilirik untuk event pameran kendaraan. Lokasinya strategis serta pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

“Otomotif turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sulsel,” ungkap Helmy, di Phinisi Point, Selasa, 23 April.

Helmy menjelaskan, tahun ini pihaknya membidik transaksi penjualan sebesar Rp300 miliar. Sementara pengunjung diproyeksi mencapai 30 ribu. Helmy sangat optimis, sebab Mei merupakan momentum mencari mobil baru.

“Ini bertepatan Ramadan, orang banyak cari kendaraan untuk dipakai mudik,” tutur pria berkacamata ini.

Ada sembilan merek kendaraan dipamerkan nantinya dengan stok ribuan unit. “Tidak ketinggalan juga ada merek baru seperti Wuling dan DFSK yang akan ikut memajang mobilnya,” bebernya.

Branch Coordinator Dyandra Promosindo, Tofan Lazuardi menambahkan, gaung dari acara IIMS ini menjadi lebih besar sebab dilaksanakan secara bersamaan di Jakarta dan Makassar yakni 1-5 Mei 2019. “Jadi ketika masyarakat mendengar ada event IIMS tanpa harus ke Jakarta sudah bisa di Makassar untuk transaksi,” imbuhnya. (abd/dir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...