Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Belajar Istilah Anak Muda

Rabu, 24 April 2019 - 08:37 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris senior, Widyawati membintangi film terbaru berjudul Mahasiswi Baru. Dalam film drama komedi arahan sutrdara Monty Tiwa itu, dia berperan sebagai Lastri.

Widyawati mengatakan, Lastri adalah karakter yang sangat unik baginya. Sebab Lastri merupakan perempuan tua yang menjadi mahasiswi baru di perguruan tinggi.

“Oma Lastri mau kuliah. Seru aja buat saya karena hal yang baru,” kata Widyawati di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Baca Juga: Aksi Widyawati Cs Sebagai Mama-Mama Jagoan Patut Diacungi Jempol

Sebagai mahasiswi, perempuan 68 tahun itu tentu punya teman di kampus. Dia terpaksa berkawan dengan para pemain muda dalam film Mahasiswi Baru.

Antara lain, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Morgan Oey, dan sebagainya. “Sangat menarik, saya punya geng anak-anak muda. Akhirnya Oma Lastri ini mengikuti tren yang ada,” jelas Widyawati.

Istri mendiang Sophan Sophiaan itu harus mengikuti gaya anak muda demi film Mahasiswi Baru. Dia belajar bagaimana tutur bahasa anak muda demi proses syuting. “Mengikuti gaya bicara, istilah-istilah anak muda,” imbuh Widyawati.

Baca Juga: Dapat ‘Lifetime Achievement’, Widyawati Persembahkan Piala Citra untuk Ibu

Mahasiswi Baru merupakan film produksi MNC Pictures. Proses syuting. bakal dimulai lusa di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya.

Dari segi pemain, Mahasiswi Baru menampilkan bintang kenamaan Indonesia. Antara lain, aktris senior Widyawati, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Ence Bagus, Karina Suwandi, dan sebagainya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.