Jebol di Menit Akhir, Hughton Sangat Kecewa Takluk di Markas Spurs

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton mengaku sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di markas Tottenham Hotspur. Bagi Hughton, kekalahan lewat gol di menit akhir Christian Eriksen sangat menyakitkan untuk timnya.

Berbicara kepada BBC Sport usai pertandingan, ia mengaku sangat sedih anak asuhnya tidak mampu mencuri poin yang pantas bagi mereka. “Saya pikir kami akan mendapat poin. Kami memiliki peluang untuk mengelola permainan dengan lebih baik pada akhirnya dan itu adalah detail yang sangat penting melawan tim sekualitas Tottenham. Ruang ganti saat ini sangat down karena cara kami kalah,” ujarnya di BBC.

Ia berharap, hasil menyakitkan ini tidak membuat mereka semakin terpuruk. “Kami punya tiga pertandingan dan kami harus memastikan kami mendapat cukup poin untuk mengamankan status kami di divisi ini. Tekanan datang dengan wilayah itu dan kami harus menghadapinya,” tegasnya.

Brighton saat ini sudah melewatkan tujuh pertandingan tanpa mencetak gol. Bagi sang pelatih, ini problem mereka. “Kami merasa kesulitan di separuh daerah lawan dan sepertiga terakhir. Apa yang telah kami lakukan adalah kembali kepada diri kami sendiri dalam hal ketahanan,” jelasnya.

Ia berharap, masalah ini bisa mereka selesaikan. “Kami tidak pernah menjadi pencetak gol besar, tetapi dengan cara apa pun yang kami bisa, kami perlu mendapatkannya dan kami memiliki peluang di kandang melawan Newcastle pada hari Sabtu,” tandasnya. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...