Ketahuan Operasi Kelamin, Dokter Bunuh Teman Kencan saat Berhubungan Seks

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, KURSK—Seorang dokter membunuh wanita setelah mengetahui bahwa dia seorang transgender. Dokter asal Rusia itu mengakui membunuh dan memotong-motong wanita yang dia kencani itu setelah mengetahui dia telah menjalani operasi perubahan jenis kelamin.

Mikhail Tikhonov, 27, memasak beberapa bagian tubuhnya di oven dan menyiram sisa-sisa tubuhnya di toilet. Dia keluar malam bersama Nina Surgutskaya, 25, di Kursk, sebelum kembali ke apartemennya, kata laporan kepolisian yang menangani kasus pembunuhan sadis ini.

Pasangan itu sedang melakukan hubungan seks ketika sang dokter menyadari bahwa dia telah melakukan perubahan jenis kelamin. Dia segera mencekiknya di tempat tidurnya dan kemudian menyembunyikan pembunuhan itu, dan memotong-motong mayatnya.

Tikhonov ditahan dan diinterogasi setelah Nina hilang dan ibunya memanggil polisi untuk menyelidiki. Sebuah laporan polisi mengatakan Tikhonov ‘memutuskan untuk membuang mayat’ dan membawa mayat ke kamar mandi tempat dia ‘memotong organ dalam’ dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil, yang kemudian dia buang ke toilet.

Dia kemudian memasukkan daging wanita itu ke dalam oven. Pria itu menyangkal dirinya kanibal. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia membuang potongan daging yang sudah dimasak ke toilet. Dokter itu juga membeberkan ia memasukkan kepala dan anggota tubuh korbannya ke dalam koper dan membawanya ke flatnya.

Ketika Tikhonov membuang bagian tubuh korbannya yang masih tersisa, polisi datang untuk menahannya. “Dia tidak punya waktu untuk menyingkirkan bagian-bagian tubuh ini ketika dia tertangkap,” menurut satu laporan. Tikhonov menghadapi hukuman 20 tahun penjara jika terbukti melakukan pembunuhan dan memutilasi mayat. (Metro/amr)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...