Pemain Manchester City Ingin Permalukan MU di Old Trafford

Rabu, 24 April 2019 - 07:37 WIB
Bernardo SIlva/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City akan berlangsung dinihari nanti di Old Trafford. Laga ini merupakan duel kunci bagi kedua klub musim ini.

Sebagai pertandingan kunci gelar Liga Inggris, kubu The Sky Blues memastikan tidak akan membiarkan MU yang tengah terpuruk bangkit dan membalas kekalahan 1-3 mereka di putaran pertama lalu. Tak heran, gelandang City, Bernardo Silva menantang rekannya untuk melawan tekanan derby ini dan kembali mempermalukan Setan Merah.

“Kami tahu kami membutuhkan kemenangan. Ini adalah pertandingan besar lainnya yang kami tahu kami harus menang karena Liverpool mungkin akan memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Liga Premier,” kata Silva di situs resmi klubnya.

“Pertandingan besar bagi kami, pertandingan besar bagi mereka. Mereka membutuhkan poin untuk berada di empat besar dan kami membutuhkan poin untuk memperjuangkan gelar. Jadi kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit. Mereka akan termotivasi mengalahkan kami dan kami menantikannya,” lanjut pemain Portugal tersebut.
Selain untuk gelar, ini juga soal gengsi dimana kedua kubu sejak beberapa tahun terakhir mengklaim diri sebagai penguasa Manchester. “Derby selalu berbeda, selalu permainan yang lebih emosional. Itu spesial untuk para penggemar, dan kami merasakannya. Pertandingan besar melawan tim terbaik selalu merupakan permainan terbaik untuk dimainkan,” tandasnya. (Mancity/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.