Petarung Wanita MMA Tinju Pria karena Buka Celana di Hadapannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RIO—Seorang petarung MMA tertangkap kamera meninju seorang pria setelah diduga melihat dia melakukan masturbasi di depannya saat pemotretan menggunakan pakaian renang. Peristiwa itu terjadi ketika petarung, Joyce Vieira dan seorang temannya mengambil foto di pantai Praia do Braga di Rio de Janeiro.

Vieira mengatakan pria itu, yang disebut dalam laporan sebagai Josenei Viana Ferreira, 26, mulai melakukan masturbasi di depannya dan temannya yang tidak disebutkan namanya sehingga dia memutuskan untuk mengambil tindakan.

Dia berkata: “Ketika saya melihat ke sana ia menurunkan celana pendeknya dan berdiri di jalan setapak di mana orang-orang berlalu-lalang, termasuk anak-anak. Dia terlihat tegak, mengeluarkan suara dan mengerang.”

Dalam foto-foto, Vieira yang mengenakan pakaian renang hitam terlihat meninju Ferreira, yang topless tetapi mengenakan celana renang. Vieira melaporkan kasus tersebut ke polisi dan Ferreira kemudian ditangkap karena melakukan ‘tindakan cabul’ tetapi sejak itu dibebaskan setelah memberikan pernyataan dan menyangkal kejahatan tersebut.

Setelah dibebaskan, Vieira memberi tahu media setempat: “Kami merasa tidak berdaya. Sangat aneh karena dia akan berada di kota yang sama dengan saya, dan siapa tahu dia mungkin berada di tempat yang sama.”

“Itulah sebabnya saya telah menerima banyak sekali pesan dari para wanita yang mengatakan bahwa (dalam situasi yang sama) mereka tidak mengajukan laporan, karena mereka tahu para tersangka akhirnya akan dibebaskan. Saya pikir hukuman untuk kasus-kasus ini harus lebih berat,” lanjutnya.

Vieira mengatakan dia telah mencoba untuk berbicara dengan pria itu tetapi dia menolak untuk berbicara dengannya sehingga dia bereaksi. Polisi Sipil mengatakan kepada wartawan bahwa tersangka mengklaim dia ‘buang air kecil’ di pantai sebelum Vieira mendekatinya.

Inspektur Juliana Rattes, mengatakan kasus ini akan dibawa ke Kementerian Publik ‘yang akan bertindak bersama dengan pengadilan pidana khusus’. Vieira, yang merupakan spesialis di Muay Thai dan Jiu-Jitsu, sering memposting video sesi latihan intensifnya secara online. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...