Pochettino: Upaya Tim Fantastis dan Membanggakan

Rabu, 24 April 2019 - 07:07 WIB
Mauricio Pochettino/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Premier League, dinihari tadi. Bagi Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, itu tiga poin yang menakjubkan bagi anak asuhnya dalam persaingan finis di empat besar.

Berbicara kepada BBC Sport, Pochettino mengatakan: “Itu pertandingan yang sulit, kami tahu betapa sulitnya itu, betapa sulitnya untuk menghancurkan lawan. Brighton adalah lawan yang sangat berani. Yang terpenting adalah kami percaya, tidak menyerah dan mencoba berbagai cara untuk mencetak gol.”

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting dan berada di posisi yang baik di klasemen. Tim melakukan upaya fantastis setelah pertandingan sulit melawan Manchester City. Tim tidak sesegar yang kami inginkan, bukan hanya kaki, tetapi juga pikiran, jadi kami harus memberi selamat kepada para pemain. Saya sangat bangga dengan mereka,” lanjutnya.

Bermain di depan publik sendiri di Tottenham Stadium, klub London Utara itu menang tipis 1-0. Pahlawan kemenangan Spurs, julukan Tottenham di pertandingan Rabu, 24 April, dinihari tadi adalah Christian Eriksen. Gelandang serang asal Denmark tersebut menaklukkan penjaga gawang Brighton, Mathew Ryan berkat assist Dele Alli.

Berkat kemenangan ini, Spurs yang berada di posisi ketiga mengoleksi poin 70. Mereka unggul tiga angka di atas tim peringkat keempat Chelsea dan empat poin dari Arsenal yang ada di posisi kelima dengan satu laga lebih sedikit. (BBC/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.