Ragukan Akun Erin Taulany Diretas, Andre Taulany: Biar Polisi Cek

Rabu, 24 April 2019 - 14:09 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Andre Taulany kembali menegaskan bahwa akun Instagram istrinya, Erin Taulany di-hack atau diretas orang lain.

Menurutnya, akun @erintaulany itu tidak bisa diakses ketika heboh beredar gambar Insta Story yang diduga berisi tulisan menghina Prabowo. “Karena memang tidak bisa diakses, justru itu makanya kami laporkan biar polisi mengecek semuanya,” kata Andre Taulany dalam sebuah video di akun YouTube Cumicumi, Rabu (24/4).

Presenter Talkshow itu memastikan bakal mendampingi Erin Taulany menghadapi kasus ini. Apalagi sebelumnya mereka telah melapor ke kantor polisi terkait dugaan akun Instagram istrinya telah diretas oleh orang lain. “Insya Allah, istri masa enggak didampingi,” ujar Andre Taulany.

Seperti diketahui, akun Instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany diduga telah di-hack atau diretas oleh orang lain.

Hal tersebut menyusul adanya dugaan tindakan penghinaan terhadap Prabowo yang dibuat akun bernama @erintaulany itu.

Baca Juga: Umi Pipik Tak Percaya Akun Instagram Erin Taulany Diretas

Akun Erin Taulany diduga menyindir Prabowo mengalami sakit jiwa dan sinting lewat Insta Story. Akibat tulisan tersebut, dia diserang para pendukung Prabowo.

Tidak hanya itu, istri Andre Taulany itu juga dilaporkan oleh salah satu ormas relawan Prabowo ke pihak kepolisian. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.