Seks dengan 9 Kuda Betina, 3 Pria Dipenjara 41 Tahun

Rabu, 24 April 2019 - 09:38 WIB
Ilustrasi penangkapan/NYPost

FAJAR.CO.ID, PENNSYLVANIA—Tiga pria memaksa seorang anak menahan 9 kuda betina, sapi, kambing, dan anjing saat mereka berhubungan seks dengan mereka. Ketiganya; Matthew Brubaker, 31, Terry Wallace, 41, dan Marc Measnikoff, 34, dijatuhi hukuman 20 hingga 41 tahun penjara pada hari Senin di Munson, Pennsylvania.

Jaksa penuntut mengatakan para lelaki itu melakukan hubungan seks dengan setidaknya 12 binatang selama bertahun-tahun di gudang tempat mereka di Mouse Lane. Seorang hakim mengatakan bahwa pelecehan itu membuatnya ingin muntah.

Orang-orang itu didakwa dengan lebih dari 1.400 tuduhan kriminal untuk kekejaman terhadap hewan, merusak anak di bawah umur, dan hubungan seksual dengan hewan. Para penyelidik mengatakan tindakan keji itu terjadi di sebuah gudang yang mereka miliki bersama, di mana mereka membangun pena penahan khusus berbentuk ‘V’ untuk memfasilitasi hubungan seks dengan binatang, menurut kantor Kejaksaan Distrik Clearfield County.

Pihak berwenang pada awalnya diperingatkan ketika bocah remaja itu, yang tinggal bersama ketiga lelaki itu, mengatakan kepada polisi negara tentang penyalahgunaan hewan, WTAJ melaporkan. Polisi menangkap orang-orang itu setelah mereka menggeledah properti pada 18 Agustus 2018 dan menemukan ‘video buatan sendiri dalam jumlah besar’ yang menunjukkan penyalahgunaan itu.

Ketiganya dilaporkan ada di properti pada saat itu. Remaja itu dibawa ke tahanan perlindungan dan dua belas hewan yang trauma dibawa oleh petugas penyelamat. Pengacara Measnikoff, Joseph Ryan, mengkritik hukuman 20 hingga 41 tahun itu, mengklaim itu adalah apa yang akan didapatkan seseorang untuk pembunuhan tingkat tiga, menurut Progress News.

“Mereka tidak menganiaya anak-anak, mereka tidak menyakiti orang. Apa yang dia lakukan adalah menjijikkan, tetapi yang dia butuhkan adalah bantuan, bukan hukuman penjara 20 sampai 41 tahun,” tegas sang pembela. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.