Yakin Kembali ke Senayan Aliyah Sampaikan Apresiasi ke Pendukungnya

Rabu, 24 April 2019 - 10:23 WIB
FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Calon anggota DPR RI Partai Demokrat, Aliyah Mustika Iham, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat di Senayan.
“Alhamdulillah pemungutan suara pemilu 2019 baru saja kita lewati. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas doa, dukungan suara, dukungan moral, materil dan pemikiran yang diberikan kepada kami,” ujar Aliyah. Rabu, 24 April
Celeg incumbent nomor urut satu ini merasa bangga dan bahagia bisa melewati proses politik bersama semua pihak yang begitu tulus berjuang bersama.
Bagi Aliyah, dukungan yang ia peroleh adalah amanah rakyat yang dititipkan kepadanya selama lima tahun kedepan dan wajib ia pertanggung jawabkan dengan baik.
Isteri Walikota Makassar dua periode (2004-2014), Ilham Arief Sirajuddin ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh tim pemenangan yang telah berjuang bersamanya selama ini.
“Terima kasih banyak untuk keluarga, juga para sahabat dan teman-teman di tim yang selalu setia berjuang bersama selama ini. Semoga perjuangan kita diridhoi Allah SWT,” ujarnya.
Lebih lanjut, Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini juga berterima kasih kepada kolega dan masyarakat yang berdomisili di luar dapilnya atas doa dan semangat yang dialamatkan kepadanya.
Ia juga meminta tim dan pendukung yang ada di dapilnya, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng hingga Kepulauan Selayar untuk terus mengawal proses rekapitulasi suara hingga selesai.
“Perjuangan masih berlanjut, masih ada proses rekapitulasi suara yang harus tetap kita kawal dengan cermat dan kami semakin bersemangat, karena InsyaAllah apa yang kita perjuangkan bersama dapat berbuah hasil yang manis, Aamiin,” ujar Aliyah.
Sementara untuk para penyelenggara pemilu, Aliyah mengucakan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kepada bangsa ini.
“Kepada yang wafat dalam menjalan tugas, semoga Allah SWT  memberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.