Yakin Lolos, PSM Target Pencahayaan 1200 Lux

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Status PSM bisa berkandang di Stadion Gelora Andi Mattalatta di Liga 1 masih menggantung. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memberi garansi lolos jika manajemen PSM serius membenahi pencahayannya.

Ditemui di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Selasa, 23 April, CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan, pihaknya sudah memesan dan membayar lunas kepada vendor dalam hal ini Philips untuk membenahi pencahayaan stadion secara menyeluruh.

Pembenahan kali ini, kata Appi sapaan akrab Munafri tidak lagi dilakukan secara parcial atau setengah-setengah. Kali ini dilakukan menyeluruh. Seluruh lampu diganti dengan model baru. Model LED.

“Jadi pencahayaannya standar international model Arena Vision lah. Nah sekarang kita tinggal tunggu delivery-nya mudah-mudahan cepatlah,” kata Appi.

Appi mengharapkan bahwa proses delivery ini bisa rampung sebelum kick off Liga 1 saat menjamu PSS Sleman, Kamis, 9 Mei mendatang. Sehingga PSM tetap bisa berkandang di Mattalatta. “Jadi kita tinggal tunggu beres saja. Targetnya sampe 1200 lux,” paparnya. (tam) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...