Dua Inovasi Lutim Sabet Penghargaan Pada Jambore IPP

Kamis, 25 April 2019 - 16:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MALILI–Kabupaten Luwu Timur berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam Jambore Inovasi Pelayanan Publik (IPP) Tahun 2019 yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dua Penghargaan yang didapatkan yakni Inovasi Gerbang Sampah yang menjadi salah satu yang terbaik Top 20 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018, dan Inovasi “Jingle Sampah” juga berhasil mendapatkan penghargaan di Top 29 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019.

Hasil Jambore Inovasi Pelayanan Publik tersebut di umumkan pada 25 April 2019 di Lotus Ballroom A, Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, yang dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Penghargaan untuk kedua inovasi ini diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad, yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, yang hadir pada kegiatan tersebut merasa bangga atas program inovasi “Gerbang Sampah” dan “Jingle Sampah” bisa terpilih masuk Top 20 Inovasi Pelayanan Publik 2018 dan Top 29 Inovasi Pelayanan Publik 2019.

“Alhamdulillah program-program yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Timur mendapatkan apresiasi, ini sebagai cambuk kami dalam menciptakan inovasi serta ide-ide baru yang dapat memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat,” ucapnya. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.