Kalahkan Valencia, Atletico Tunda Pesta Juara Barca

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid menggagalkan pesta juara Barcelona, tengah pekan ini. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 3-2 di jornada ke-34 yang berlangsung di Wanda Metropolitano.

Berkat tambahan tiga angka ini, Atletico mengoleksi poin 71 atau terpaut sembilan poin di bawah Barcelona. Dengan empat laga tersisa, Los Rojiblancos secara matematis masih bisa mengejar perolehan poin Raksasa Catalan.

Pada laga ini, Atletico membuka keunggulan di menit ke-9 lewat gol Alvaro Morata. Penyerang pinjaman asal Chelsea itu mencetak gol berkat assist Juanfran. Valencia kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-36 berkat gol Kevin Gameiro yang memanfaatkan umpan Santi Mina.

Tuan rumah kembali memimpin di menit ke-49 setelah Antoine Griezmann sukses menyelesaikan umpan Thomas Lemar. Namun, tim tamu lagi-lagi mampu menyamakan skor melalui penalti Dani Parejo di menit ke-77.

Kemenangan Atletico akhirnya ditentukan oleh pemain pengganti, Angel Correa di menit ke-81. Correa yang masuk menggantikan Felipe Luis di menit ke-63 menaklukkan kiper Valencia, Neto berkas assist dari Thomas. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment