Ke Makassar, Shireen Sungkar Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Wajah

Kamis, 25 April 2019 - 13:05 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia.

Dalam hal ini, mereka menggandeng artis Shireen Sungkar menjadi brand ambassadornya. Selain itu, mereka juga bersinergi dengan PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal.

Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.

Founder Dnars Indonesia, Faziani Rohban Ahmad, mengatakan, setelah di Jakarta, Makassar merupakan kota ketiga memperkenalkan produk perawatan wajah alami ini. Yang membuatnya yakin, sebab perawatan ini non mercuri dan hidroquinon sehingga aman untuk perempuan.

Lanjut Faziani, Bahan utamanya dari Aloe Vera, ekstrak akar manis, kedelai dan Curcuma atau kunyit.

“Makassar dipilih karena beberapa best seller dan hasil dari Makassar merupakan kota yang mempunyai permintaan pengguna kosmetik yang banyak sejak januari,”tuturnya.

Sebagai Brand Ambasador, Shireen Sungkar mengatakan ia sendiribsaat ini sudah membatasi dirinya terjun di dunia entertaint. Untuk itu mulai mencoba peruntungan lain.

Maka kata Shireen, saat ditawari ia berani mengambil tawaran sebagai brand ambasador produk Dnars Indonesia Malaysia ini. Sebab melihat kandungan yang di lihat memang sangat alami.

“Saya juga memakai produk ini dan memang aman,” tuturnya, saat ditemui di Four Point by Sheraton Makassar, Kamis (25/4/2019).

Dokter spesialis kulit dan kecantikan RS Wahidin dan Balai kulit kecantikan, Faridha Ilyas, mengatakan, bahan alami memang cocok untuk kulit. Apalagi kunyit untuk mencerahkan dan mencegah penuaan.

“Jika ingin memakai produk, sebaiknya kenali dulu jenis kulit,” ucapnya. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.