Meriahkan HUT Ke-156 Jeneponto, Alfamidi Hadirkan Lomba untuk Anak

Kamis, 25 April 2019 - 08:01 WIB

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-156 Kabupaten Jeneponto, PT Midi Utama Indonesia TBK (Alfamidi) menggelar lomba gerak balita sehat dan mewarnai di alun-alun Jeneponto, Rabu (24/4/2019).

Menurut Bachri Baharudin, selaku Marketing Manager Alfamidi Sulselbar, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk tumbuh kembang serta mengasah ketrampilan anak.

“Kita semua tahu jika usia 1-3 tahun adalah golden age, dimana di usia tersebut anak-anak menjadi perekam yang bagus. Mereka akan merekam apa yg mereka liat dan dengar,” terangg Bachri.

Kegiatan yang dihadiri beberapa jajaran manager dan koordinator Alfamidi serta team store dimeriahkan sekira 400 anak dari 20 TK/PAUD se-kabupaten Jeneponto. Di mana lomba tersebut memperebutkan uang tunai, voucher belanja, dan tropi.

Kata Bachri, kegiatan tersebut tak luput dari perhatian Bunda Paud Jeneponto, Hamsiah Iksan yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Pastinya bangga ketika acara kami dapat dihadiri oleh Bapak Bupati dan Bunda Paud Kabupaten Jeneponto, semoga ini menjadi awal yang baik bagi pendidikan anak-anak usia dini di sini,” pungkas Bachri. (mum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.