Mesum di Mobil, Adegan Panas Pelaku Beredar di Medsos

Kamis, 25 April 2019 - 12:55 WIB

FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Jagat media sosial di Bali dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Video beradegan tak senonoh di dalam mobil itu diduga direkam di Bali.

Indikasi Bali sebagai lokasi video itu terlihat dari logat pasangan mesum itu saat berdialog. Sosok cewek dalam video itu juga mengenakan gelang tridatu khas Bali di tangan kanannya.

Selanjutnya, adegan percumbuan layaknya suami istri itu dilakukan di kursi depan di dalam mobil. Ada suara radio yang memperkuat dugaan video itu direkam di Bali.

Terdapat dua versi video yang beredar di media sosial. Video pertama berdurasi 1 menit 38 detik, sedangkan satu lagi berdurasi 2 menit 49 detik.

Meski ada dua video, latar tempat video direkam tetap sama yakni di dalam mobil. Pelaku pria melakukan adegan sambil memegang kamera.

Polda Bali pun mulai bergerak meski belum ada laporan resmi yang masuk. “Kami pelajari tempat kejadian perkaranya, unsur-unsur tindak pidananya dan lainnya,” ujar Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja.

Baca Juga: Terungkap, Vanessa Angel Jual Diri untuk Pesta Ultah

Menurut dia, polisi perlu mendalami gelang tridatu dan suara radio yang terekam dalam video itu. Namun, polisi juga mengharapkan pihak yang merasa dirugikan bisa segera melapor.

“Disarankan melaporkan ke polisi bagi yang merasa dirugikan, selanjutnya polisi bisa mempelajari kasusnya lebih dalam, baik secara Undang-Undang Antipornografi, ITE dan tidak menutup kemungkinan UU lainnya,” tuturnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.