Mobil Dinas Terguling, Kaban Kesbang Lutim Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 25 April 2019 - 19:55 WIB

FAJAR.CO.ID, MALILI— Mobil dinas milik Kaban Kesbang Luwu Timur mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di poros Wotu -Malili, Desa Tampina, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Kamis (25/4/2019). Mobil dinas ini dikemudikan sopir Kaban Kesbangpol, Ramli.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya mengatakan berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa pada sekitar pkl 09.00 wita mobil kijang inova yg dikemudikan oleh Ramli bergerak dari timur ke barat atau dari arah Malili menuju arah Wotu.

”Namun pada saat memasuki jalan yang menikung dari arah depan datang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya hendak mendahului kendaraan lainnya sehingga pengemudi Ramli melakukan pengereman mendadak,”bebernya.

Akibatnya, bebernya, sopir tidak dapat lagi mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar dari jalan dan terguling sejauh kurang lebih sekitar 30 meter, akibat jalan yg licin dikarenakan hujan di pagi hari yabg mengakibat terjadinya laka tunggal. Sopir mengalami luka dan penumpangnya, Kepala Kesbangpol Luwu Timur, Gunawan Hafid, mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.