Ngaku Suara Mirip Ratna Sarumpaet, Lucinta Luna Juga Lempar Anji Pakai Sepatu

Kamis, 25 April 2019 - 10:39 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lucinta menganggap suaranya yang serak-serak basah justru enak didengar. Kepada Anji eks vokalis Drive ia menjelaskan mengapa orang sering melihat video sensasinya daripada video lagunya.

Lucinta mengungkapkan bahwa setiap orang punya suara khas tersendiri meski sengau dan serak-serak basah.

“Emang lucinta luna beneran mau jadi penyanyi?” tanya Anji.

“Lo liat karya gue, gue berkali-kali nyanyi,” jawab Lucinta.

“Siyap,”

“Kenapa orang lebih senang liat video sensasinya ketimbang video klipnya?” tanya Anji lagi.

“Tapi lagunya enak kok dinyanyiin, suara gue enak kok, serak-serak basah, kan banyak cewek serak-serak basah kayak Ibu Ratna Sarumpaet, kayak Anggun, kayak Tata Janeeta, kan sama,” jelas pelantun lagu Tanpa Status itu.

Anji membuat konten vlog berkolaborasi dengan Lucinta Luna membahas karya lagu terbaru Lucinta, Tanpa Status. Di situ Lucinta mulanya menyinggung Anji yang sempat menyebut suara Lucinta sengau.

Akhirnya Anji mengajak Lucinta mengetes kualitas vokalnya secara lebih terbuka. Anji mengunggah vlognya lewat channel Youtubenya, Rabu (24/4).

Lewat akun Instagramnya, Anji membeberkan mengapa memberi panggung Lucinta Luna yang kerap dikenal hanya mencari sensasi.

“Begini, dulu saya pernah menantang Lucinta Luna melalui video yang saya upload di Dunia Manji,” kata dia.

“Kalau kamu mencari cara menjadi terkenal atau menjadi penyanyi sukses dengan cara sensasi kamu akan membuat sensasi terus, sensasi terus, tapi mungkin karyamu bukan yang dikenal sama orang,” ungkapnya.

Dalam vlog itu Lucinta lebih banyak menjelaskan bagaimana orang lebih membully-nya ketimbang melihat kualitas musiknya.

“Suara gue bagus kok, easy listening,” katanya. “Layak kan gue jadi penyanyi?”

“Layak…” jawab Anji.

“Berarti gimana menurut lo lagu gue dari video-videp sebelumnya?” tanya Lucinta.

“Ya…terlihat lebih glamour lah?”

“Oh gak dibilang sengau lagi?”

“Suaranya sengau sih, sengau gak apa-apa…”

Lucinta melepas sepatu high heels-nya, dan ditodongkan kepada Anji seperti akan memukul.

“Yang (lagu) sekarang lo masih bilang sengau gak? “Sengau!!” ucap Anji sambil lari.

Lucinta pun melempar sepatunya ke arah Anji, sepasang sepatunya. (Fajar/pojok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.