Pegang Data, Caleg PKS Minta Tim Tetap Solid

Kamis, 25 April 2019 - 10:40 WIB
Andi Mustaman
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Klaim keunggulan suara terus didengungkan tim calon legislatif (caleg). Pertarungan opini ini diperkirakan terus berlangsung sampai rekapitulasi di KPU rampung.
Kondisi itu diakui caleg PKS untuk DPR RI, Andi Mustaman (Aman). Dia tidak menampik klaim kemenangan ini banyak dilakukan para caleg. Karenanya, Aman meminta timnya tidak terpengaruh dan terus menjaga soliditas di lapangan.
“Kepada tim jangan terpengaruh pemberitaan di media. Karenanya kita push untuk terus berjuang. Kami juga punya data,” kata Andi Mustaman, Rabu, 25 April 2019.
Dengan alasan mengamankan jarak suara dengan caleg lain, dia enggan membeberkan perolehan suaranya berdasarkan rekap tingkat PPK yang telah dikantongi.
Pemilik STIE Wira Bhakti ini menyampaikan peluangnya terpilih ke Senayan masih terbuka. Di internal PKS, Aman menyampaikan perolehan suaranya bersaing dengan caleg lain di antaranya Ariady Arsal dan Isradi Zainal. “Basis kami di antaranya di Makassar. Kami juga optimis dapat suara signifikan di Jeneponto,” kata Aman.
Ketua Tim Pemenangan Aman, Abdul Rahman, menyampaikan, timnya tetap standby mengawal rekapitulasi di tingkat PPK saat ini. Termasuk agenda PSU yang dijadwalkan pada Sabtu, 27 April, di beberapa TPS yang menjadi dapil pertarungan calegnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.