Permalukan Milan, Lazio Lolos ke Final Coppa Italia

Kamis, 25 April 2019 - 04:55 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Lazio meraih tiket pertama babak final Coppa Italia 2018/2019. Menghadapi AC Milan pada leg kedua babak semifinal di San Siro, Kamis, 25 April, hari ini, klub ibu kota Italia itu menang tipis 1-0.

Dalam laga ini, Joaquin Correa menjadi pahlawan Si Elang Biru, julukan Lazio. Ia menaklukkan kiper Rossoneri, Pepe Reina di menit ke-58 usai mendapat assist dari penyerang Lazio, Ciro Immobile. Gol tendangan kaki kiri ini diawali serangan balik cepat Lazio. Dengan kemenangan ini, Lazio unggul agregat 1-0. Sebelumnya, pada leg pertama kedua klub bermain kacamata di Olimpico Stadium, Roma.

Secara umum, Milan di pertandingan ini unggul penguasaan bola. Meski mengontrol laga, Lazio ternyata lebih banyak mengancam. Sepanjang 90 menit, Lazio melepaskan 10 tembakan tepat sasaran berbanding dua milik Milan.

Dengan hasil ini, Milan kembali tanpa gelar musim ini. Sementara Lazio, ini menjadi final ketiga mereka dalam lima musim terakhir. Lazio selanjutnya akan menghadapi pemenang dual semifinal lainnya yang mempertemukan Atalanta kontra Fiorentina. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.