Smartfren Sambut Ramadan, Silaturahmi dengan Awak Media Nusantara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Sebanyak 47 Media se-Indonesia ikut serta dalam media gathering PT Smartfren Telecom Tbk. Ada empat media dari Makassar, salah satunya Harian FAJAR.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai keberangkatan, Rabu, 24 April hingga 26 April 2019.

Titik kumpul para awak media ini di Starbucks Bandara Husein Sastranegara, Bandung, jam kedatangan para awak media pun bergilir dari setiap daerah. Media dari kota Daeng tiba pada pukul 17.00 wib.

Perjalanan pun dilanjutkan ke Skyline Best View Resto, Bandung untuk menyantap makan malam dan menerima beberapa presentasi mengenai program smartfren menjelang ramadan.

Public Relations Smartfren, Yondi Hartanto mengatakan, tema gathering kali ini lebih ke arah kesiapan Smartfren, untuk jadi One Stop Companion bagi para pelanggannya secara khusus dan masyarakat secara umum.

“Kegiatan kali ini, kita akan tunjukkan bagaimana kesiapan dari sisi network atau jaringan, produk-produk, layanan digital, hingga layanan roaming international kita,” ungkap Yondi.

Selain itu, pelanggan akan dimanjakan dengan Jaringan 4G unlimited dan super besar Smartfren pada Ramadan nanti. Smartfren menghadirkan beragam paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.
Super 4G unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana dan voucher data fisik. Sementara, untuk pilihan kuota lain dari paket Super 4G Kuota yang ditawarkan mulai dari 10 Gb seharga Rp30 ribu, hingga 60 Gb dengan harga Rp100 ribu. Produk khusus menjelang ramadan dengan kuota 5 Gb (Rp12.500). Unlimited Smartfren ini full 24 jam. (aas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...