Yu In Suk Beber Seungri Sediakan Pelacur untuk Pengusaha Jepang

Kamis, 25 April 2019 - 08:57 WIB

FAJAR.CO.ID–Mantan CEO Yuri Holdings, Yu In Suk akhirnya mengakui bahwa Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk pengusaha asal Jepang pada tahun 2015. Hal tersebut disampaikan Yu In Suk dalam investigasi polisi terbaru yang dilakukan pada 23 dan 24 April.

Dilansir dari Koreaboo, pada waktu itu, Kepolisian Metro Seoul memanggil kembali Yu In Suk dan Seungri untuk diselidiki. Saat itulah, Yu In Suk mengakui bahwa Seungri membayar perempuan pekerja seks komersial untuk mereka.

“Seungri memanggil perempuan prostitusi dan membayar mereka untuk bersama dengan pengusaha Jepang pada 2015,” katanya.

Polisi mengonfirmasi bahwa Seungri menghabiskan sekitar 30 juta won (USD25.945) untuk akomodasi di sebuah hotel terkenal di Seoul. Lokasi yang menjadi tempat disediakannya layanan seks dengan menggunakan kartu kredit perusahaan YG Entertainment.

Polisi menyatakan, Seungri dan Yu In Suk menghibur antara 7-9 pengusaha Jepang pada 24 Desember 2015. Mereka tinggal di sebuah hotel bintang lima, sementara Yu In Suk memanggil setidaknya 10 perempuan untuk bersama mereka siang dan malam. Terkadang, dua perempuan pergi ke kamar pengusaha Jepang itu pada saat yang sama.

Baca Juga: Ditemani Wanita Muda, Seungri Sering Pesta Happy Balloon di Bar

Sebelumnya, Seungri sendiri telah membantah keterlibatannya menyediakan layanan prostitusi itu. Menurutnya, ia menerima sambutan hangat dari para pengusaha Jepang sehingga untuk membalasnya, ia memberi tempat mereka untuk menginap ketika datang ke Korea.

“Tetapi aku tidak tahu apakah ada prostitusi atau tidak di tempat itu,” pungkasnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.