Berkat Inovasi Bank Data ASN, Penghargaan Pemkot Parepare Bertambah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Penginputan data berbasis digital melalui bank data Aparatur Sipil Negara (ASN) mengantarkan Parepare meraih penghargaan kategori khusus dalam Inovasi award 2019 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB),
Kepala BKPSDM Kota Parepare, Laeteng, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan melalui Inovasi Award 2019 kepada Pemerintah Kota Parepare, atas keberhasilan merapikan data ASN melalui bank digital.
“Ini tentunya sejalan dengan yang diitruksikan Bapak Walikota Parepare, untuk tetap berinovasi dalam melakukan pendataan, dan bagaimana setiap Instansi mampu memberikan inovasi dalam memajukan Pemerintahan di Kota Parepare,” ujar Laeteng.
Sementara, Walikota Parepare, Taufan Pawe, menguraikan, jika penghargaam tersebut menambah tolak ukur keberhasilan Pemkot Parepare yang harus menjadi acuan untuk mengantarkan Parepare jauh lebih baik lagi.
“Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadi tanggung jawab moril bagi kita untuk mempertahankan dan terpenting bagaimana kita terus berbuat demi Kota Parepare karena kerja-kerja kami ini murni untuk masyarakat Parepare,” tandasnya.(fik).
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...