Kalla Lines Layani Pengantaran Langsung ke Rumah Konsumen

Jumat, 26 April 2019 - 21:40 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Demi memanjakan konsumen setianya, Kalla Lines kembali menghadirkan inovasi untuk memberikan kemudahan mengirim kendaraan.

Salah satunya dengan menghadirkan program layanan One Stop Service yakni seluruh konsumen setia yang melakukan pengiriman mobil dari luar tak harus dibuat ribet menunggu kendaraan karena telah hadir layanan pengantaran khusus hingga ke rumah konsumen tanpa ribet.

Chief Operating Officer PT.Bumi Lintas Tama, M. Naim, menyampaikan, Kalla Lines berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan One Stop Service.

Layanan one stope service ini bekerjasama dengan Kalla Transport yang merupakan anak perusahaan dari Kalla group sendiri.

“Kami menyediakan pengantaran khusus ke rumah konsumen tanpa ribet. Sehingga konsumen terlayani secara optimal,” ungkap Naim, Jumat, 26 April.

Ia mengungkapkan, item layanan yang dihadirkan dalam One Stop Service antara lain Layanan self drive yang professional yang mengantar mobil ke dermaga pengiriman, vessel atau pengantaran kapal, receiving atau layanan bongkar-muat dengan staff yang berpengalaman dan bersertifikat.

Selain itu, ada layanan stock yard atau pendataan mobil sebelum di antar ke tempat tujuan, dilanjutkan dengan proses transporting atau pengantaran mobil pelanggan menggunakan Car carrier yang melayani hingga pelosok Sulawesi. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.