Pusat Kebugaran dengan Konsep Boutique Gym di Jakarta

Jumat, 26 April 2019 - 15:55 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Industri kebugaran di Indonesia berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan urbanisasi, kota-kota besar yang dipadati masyarakat usia produktif dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat.

Hal tersebut tentunya menjadi peluang dan tantangan bagi industri kebugaran itu sendiri. Bagaimana tidak, semakin hari pusat kebugaran semakin bertambah, selalu ada pendataan baru di industri ini. Agar tetap bisa bersaing di pasar maka pusat kebugaran harus melakukan inovasi. Yang tentunya akan menarik minat masyarakat.

UFitness telah lama dikenal di industri kebugaran di Jakarta Utara. Sejak didirikan pada November 2012 lalu, telah berkembang menjadi tempat pelatihan gym fungsional terkemuka yang berspesialisasi dalam tinju, muay thai dan pelatihan fungsional.

Dengan meningkatnya jumlah anggota dan didorong oleh tren terbaru, UFitness saat ini hadir untuk mengguncang Kelapa Gading dengan nama dan citra yang baru yakni ‘Sweat Club’.

UFitness merupakan gagasan pelatih utama, Agnes Yoshia, yang telah berhasil menarik anggota dari segala usia. Dari anak-anak hingga orang dewasa, Pusat kebugaran ini menawarkan berbagai bentuk program latihan untuk kliennya.

“Dimulai dari pelatihan sirkuit dan kelas TRX hingga pelatihan pribadi, UFitness adalah tempat kebugaran dengan pelatih profesional dan sangat berpengalaman yang siap mendukung untuk mencapai tujuan kebugaran Anda,” kata Agnes Yoshia pada temu median di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (25/4).

Setelah mendengar berita mengenai transisi UFitness, Tamanna Chugani yang juga merupakan klien lama langsung bergabung dan ikut serta. Setelah kembali dari Inggris dan terinspirasi oleh dunia kebugaran di sana, pencinta kebugaran sangat ingin membuat gym butik yang akan menjadi gym olahraga bagi para amatir atau penggemar kebugaran.

Berlokasi di Menara Harton, Kelapa Gading, Sweat Club telah merancang kembali peraturan gymnasium komersial modern. Ini adalah arena olahraga terbuka dengan luas 560 meter persegi yang memiliki semua yang ditawarkan UFitness dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rave Cave adalah sebuah tempat dengan lampu-lampu yang redup, hentakan music yang bersemangat dan akan membuat semua beban Anda terlepas.

Ini disebut sebagai Fight Club bertemu dengan Night Club! Jika Anda belum mencoba melemparkan beberapa pukulan pada tas-tas yang digantung di dalam ruang gelap dengan musik yang bersemangat untuk memberikan suasana hidup dalam ruangan, inilah tempatnya.

Sweat Club juga akan memastikan bahwa Anda akan berenergi kembali setelah sesi berkeringat. Ruang ini dilengkapi dengan ‘Muscle Bar’, tempat untuk Anda memesan minuman sebelum Anda memulai kelas, dan minuman akan siap setelah Anda selesai mengikuti kelas.

“Rave Cave akan menjadi yang pertama dari jenisnya di Jakarta Utara, Ia menjanjikan tidak hanya latihan berintensitas tinggi, tetapi juga pengalaman,” kata Tamanna.

Hal tersebut kata ia sangat besar di Barat dan mendapatkan banyak popularitas di Indonesia. Adapun ‘Muscle Bar’, Tamanna memperhatikan konsep ini di London.

https://www.instagram.com/sweatclub.id/p/Bvg6UxsBdvt/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=vwln4x195fua

“Anda akan mengikuti kelas Anda, memesan minuman sebelum Anda mengikuti kelas, menyelesaikan olahraga dan ketika Anda akan pergi, minuman siap untuk Anda di bar. Ini semua tentang efisiensi di dunia yang serba cepat ini,” jelasnya Tamanna.

Sweat Club akan merayakan grand opening pada 25 April mendatang di Harton Tower dengan menghadirkan influencer di bidang olahraga, Live DJ serta sajian makanan dan minuman sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.