Rekap Masih Proses, Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan Optimis Raih Satu Kursi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan (ERAT) optimis dapat mengantarkan istri Walikota Parepare ke senayan sebagai Anggota DPR RI terpilih di daerah pemilihan II Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Pemenangan, Tommy Sunarto mengatakan bukan tanpa alasan sehingga tim ERAT optimis dapat mengunci satu kursi bagi caleg Hj Erna Rasyid Taufan. Hal itu lantaran, flash back kerja elektoral tim, baik di daerah maupun di Parepare dinilai maksimal dan masif.

“Saat ini masih dalam proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, sehingga sampai sekarang belum ada hasil yang pasti dan resmi yang dikeluarkan oleh KPU, sehingga kami masih optimis memenangkan Ibu Erna sebagai Anggota DPR RI terpilih di dapil II Sulsel,” ungkap Tommi.

Kerja maksimal sesuai tataran normatif yang dilakukan tim ERAT tak hanya di satu atau beberapa daerah saja, tetapi secara menyeluruh menyasar sembilan daerah di Dapil II Sulsel dengan teknik sosialisasi tatap muka.

“Beradasarkan hasil kerja elektoral Tim yang maksimal dan masif di 9 daerah, jadi wajar jika kami sangat optimis bisa tembus satu kursi untuk Ibu Erna,” tandasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...