Sebelum Tinggalkan Parepare, Wagub Jenguk Kadisnaker Agustinus Appang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi salah satu Kepala OPD-nya yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, Jumat, (26/4/2019). Sudirman menyempatkan membesuk sebelum melanjutkan kunker ke daerah lain.

Didampingi Wakil Wali kota Parepare, Pangerang Rahim dan Sekretaris Daerah, Iwan Asaad, Andi Sudirman langsung menuju ke kamar 10, VIP III yang dihuni Kadis Tenaga Kerja (Disnaker) Sulsel, Agustinus Appang.

Sudirman Sulaiman mengatakan, kunjungan ke rumah sakit terakreditasi madya tersebut untuk menjenguk salah satu kepala OPD-nya yang jatuh sakit lantaran kelelahan dengan tugas pemantauan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang dilakukan di Parepare.

“Pak Agus lagi tidak fit. Mungkin beliau kelelahan karena jadwal cukup padat. Kita doakan beliau cepat sembuh,” bebernya.

Agustinus Appang sebelumnya memang diketahui tidak dalam kondisi fit. Saat menghadiri acara BP3TKI Makassar di Hotel Bukit Kenari Parepare, Agustinus Appang sudah merasakan sakit. Tim Call Center 112 Parepare bahkan sudah memberikan penanganan awal.

Selepas makan malam bersama Wagub dan rombongan BP3TKI di Restoran Asia, Agustinus Appang makin merasa tak nyaman. Sehingga kembali mendapat perawatan dan diantar ke RSUD Andi Makkasau Parepare.(fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...