Gasak Huddersfield 5-0, Liverpool Kembali Gusur Manchester City

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool kembali menggusur Manchester City di puncak klasemen Premier League Inggris. Itu setelah mereka menghajar Huddersfield Town lima gol tanpa balas di pekan ke-36 yang berlangsung Sabtu, 27 April, hari ini.

Dengan kemenangan 5-0 ini, The Reds kini mengoleksi poin 91 hasil dari 28 kemenangan, 7 hasil imbang dan kalah sekali. Mereka unggul dua angka di atas Man City yang baru melakoni 35 pertandingan.

Dalam laga di Anfield Stadium yang berakhir subuh Wita, Liverpool sudah membuka skor saat laga baru berjalan satu menit. Gol cepat tuan rumah dilesakkan gelandang lincah, Naby Keita usai mendapat umpan dari Mohamed Salah.

Liverpool menggandakan keunggulan di menit ke-23 melalui Sadio Mane. Winger Senegal itu mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan Andy Robertson. Di penghujung babak pertama, Salah mencetak gol ketiga timnya berkat assist Trent Alexander-Arnold.

Unggul 3-0 di babak pertama, Liverpool tidak kendor di babak kedua. Pada menit ke-66, mereka mencetak gol keempatnya. Sadio Mane mencatatkan namanya untuk yang kedua di papan skor lewat tandukan usai menerima umpan terukur Jordan Henderson.

Tak mau kalah dengan rekannya, Salah juga mencetak gol keduanya di menit ke-83. Menerima umpan terobosan dari Xherdan Shaqiri, Robertson mengirim umpan terukur ke depan gawang yang langsung disambar Salah. Skor 5-0 ini menjadi hasil akhir. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...