Kapten Liverpool Gertak Barcelona

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool baru saja menghajar Huddersfield Town lima gol tanpa balas di pekan ke-36 Premier League. Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyebut kemenangan besar itu memberi mereka motivasi untuk lawatan ke Spanyol menghadapi Barcelona.

Kedua raksasa Eropa itu akan berhadapan di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pertandingan itu akan berlangsung 1 Mei mendatang di Camp Nou. Dengan hasil positif, Sabtu, 27 April, hari ini, Henderson percaya diri timnya bisa meladeni Raksasa Catalan.

"Kami menantikan perjalanan Barcelona. Ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui, tetapi kami memiliki kepercayaan diri yang besar dan kami berharap dapat menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," kata Henderson dikutip dari BBC.

Henderson yang berbicara kepada BBC Match of the Day mengklaim penampilan timnya kontra Huddersfield sangat luar biasa. "Itu adalah penampilan cemerlang lainnya. Tim yang telah terdegradasi bisa berbahaya karena mereka tidak akan rugi dan mereka keluar dan bermain, tetapi kami mendapat awal yang baik. Kami mencetak beberapa gol fantastis dan membuat clean sheet sehingga itu adalah malam yang baik,” tegasnya.

Pada laga ini, Liverpool menang 5-0. Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama mencetak brace alias dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan Naby Keita. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...