Liga 1 Diundur Sepekan, Pendaftaran Pemain Tutup 9 Mei

Sabtu, 27 April 2019 - 18:08 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Liga 1 2019 resmi diundur sepekan. Kendati demikian, kondisi tersebut tidak berefek pada batas akhir pendaftaran pemain di Liga 1.
Manager Kompetisi PT LIB, Asep Saputra mengatakan pendaftaran pemain di Liga 1 tetap sesuai jadwal. Mulai dibuka 10 April hingga 9 Mei. “Sampai saat ini tetap 9 Mei,” kata Asep.
Asep menilai, pemunduran liga tidak mesti membuat batas akhir pendaftaran pemain juga ikut mudur. Sebab, ia melihat sebagian besar dari 18 klub kontestan sudah mematenkan skuatnya masing-masing.
Meski diakuinya, penutupan pendaftaran yang dilakukan sebelum kick off berjalan ini hal yang berbeda dari musim-musim sebelumnya.
Di sisi lain, PSM tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab, Pasukan Ramang sendiri dijadwalkan bakal melakukan launching skuat sebelum batas penutupan pendaftaran.
Ya, PSM sudah melengkapi skuat dengan kekuatan 29 pemain. Sisa memenuhi satu kuota pemain U-23 yang belum mencapai 7 pemain sesuai regulasi.
Manajemen PSM yang juga merencanakan reposisi pemain akan segera memutuskan secepatnya setelah melakukan diskusi dengan Pelatih Darije Kalezic.
“Kita akan pastikan secepatnya. Saat ini biar tim fokus dulu dengan pertandingan,” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.