Preview Spurs vs West Ham: Calon Korban Kelima

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur seperti seperti sedang berbulan madu dengan stadion barunya, Tottenham Stadium. Empat kemenangan beruntun mereka torehkan dan kini mereka mengincar korban kelima.

Calon korban Spurs kali ini adalah klub Kota London lainnya, West Ham United. Dengan empat kemenangan beruntun yang diraih tanpa kebobolan, mereka pun diyakini bisa meneruskan catatan positif di Tottenham Stadium.

Selain kandang sedang angker-angkernya, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino juga punya tradisi bagus menghadapi The Hammers. Data BBC, sang manajer tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga di kandang melawan West Ham dimana ia dan anak asuhnya menang dua kali dan imbang empat kali.

Yang bisa mengganggu Spurs hanya terpecahnya konsentrasi mereka. Karena harus menghadapi Ajax di leg pertama babak semifinal, tengah pekan mendatang, The Lilywhite jelas harus bisa mengatur timnya dengan baik.

Apalagi, selain Moussa Sissoko, Serge Aurier dan Harry Kane yang dipastikan absen, Tottenham juga belum pasti bisa memainkan Harry Winks dan Erik Lamela. Makanya, Poche sangat berharap Dele Alli dan Danny Rose yang menderita cedera ringan pekan lalu bisa sepenuhnya fit.

“Kondisi Harry Winks masih belum diketahui karena kondisi yang berubah. Satu hari kondisinya akan sangat baik, namun di hari berikutnya tidak terlalu baik. Moussa Sissoko masih belum bugar, mungkin hingga dua pekan ke depan,” kata Pochettino dikutip dari CNN.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...