PSM U-16 Dikuatkan Amunisi Asing di Ujung Tombak

Sabtu, 27 April 2019 - 13:55 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU–PSM Makassar U-16 terus mematangkan tim menghadapi musim baru Elite Pro Liga 1 2019. Bahkan, salah satu ujung tombak mereka asal Kanda.

Kepala Pelatih PSM Makassar U-16, Irfan Rahman, mengatakan, Viktor Dethan merupakan striker baru untuk musim ini. “Dia itu direkrut untuk melengkapi kuota kelahiran 2004,” ujarnya, Sabtu, (27/04/2019).

Pemain keturunan ayah Indonesia dan ibu dari Kanada itu lolos setelah ikut seleksi beberapa waktu lalu. Dari segi kualitas, kata Irfan, bisa diandalkan menjadi mesin gol tim untuk musim ini.

Tetapi, meski demikian, timnya diakui sudah mulai padu. Terutama bersama Viktor Dethan timnya cukup baik.

Menatap musik 2019, dengan komposisi pemain yang ada, Irfan optimis bisa berada pada level atas. Minimal lolos delapan besar.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Akademi PSM Makassar Febrianto Wijaya, menegaskan, terget utama tim berada pada level terbaik. “Kualitas pemain sudah mulai merata, optimis tahun ini rampung,” bebernya.

Dengan adanya pemain asingyang masuk didalam skuat, diakuinya bahwa kualitas tim akan semakin baik. “Intinya perkembangan prestasi optimis di raih. (Sal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.