PSM vs Bhayangkara : Red Gank Gelar Nobar Sekaligus Liburan

Sabtu, 27 April 2019 - 09:01 WIB
Kelompok suporter PSM, Red Gank

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelompok suporter PSM, Red Gank menggelar nonton bareng (nobar) yang berbeda dari biasanya. Dimana nobar duel PSM vs Bhayangkara FC Sabtu (27/4) ini digelar ditempat rekreasi di Padi Valley Golf Club, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sehingga suasana nobar kini bisa dinikmati dengan lebih enjoy.

Nuansanya bisa mendukung PSM sekaligus menikmati liburan. Dimana Red Gank bersama mitranya, Djarum juga menyiapkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Seperti live band, games, senam pagi, doorprize, dll.

“Ya, setelah nobar kita adakan beberapa kegiatan lainnya. Jadi kita nginap semalam lanjut senam dan acara lainnya sampai penutupan jam 12 siang,” kata Menteri Luar Negeri Red Gank, Ibrahim, Jumat (26/4).

Ibra sapaan Ibrahim menjelaskan bahwa nobar ini mencaji alternatif bagi yang tidak sempat datang langsung mendukung PSM di Stadion PTIK, Jakarta. Sebab laga nanti diprediksi suporter PSM tidak banyak yang datang karena terkendala traveling yang kian mahal.

“Adapun syarat yang wajib dipenuhi oleh anggota Red Gank bagi yang berminat mengikuti acara nonton bareng. Masing-masing anggota membayar uang registrasi sebesar Rp 35 ribu untuk mengikuti acara nobar ini. Dan Berbagai kegiatan City camp dan berdooprice. Kegitan city camp suporter butuh refres dulu lah karena liga tak lama lagi bergulir,” imbuhnya. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.