Tertarik Main Bersama Hazard, Neymar Buka Pintu ke Real Madrid?

Sabtu, 27 April 2019 - 07:09 WIB
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengatakan dia akan bermain bersama Eden Hazard di masa depan. Pernyataan ini diklaim sebagai isyarat Neymar juga tertarik untuk bergabung di Real Madrid.

Hazard disebut akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti untuk bergabung dengan Madrid. Pemai sayap itu sudah terlibat dalam 29 gol klubnya di Liga Premier dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2020. Hazard sejauh ini menunda pembicaraan kontrak baru dan Real Madrid siap untuk menghabiskan £ 100 juta untuk membawanya ke Bernabeu musim panas ini.

Neymar lantas muncul dengan komentar bahwa ia dan Hazard akan bersinar di Ligue 1 jika mereka berada di tim yang sama. “Saya ingin bermain dengan Hazard. Dia memiliki gaya yang mirip dengan saya. Saya pikir saya bisa mencobanya. Kami akan menyebabkan kekacauan bersama! ” kata Neymar kepada Fox Sports Brasil.

Tentu saja, bermain bersama di Paris adalah hal yang tidak mungkin. Makanya, pencinta bola cenderung berpikir mereka akan bermain bersama di Madrid. Itu memperkuat asumsi Neymar juga tertarik pindah ke Real meskipun sebelumnya ia bermain untuk sang rival, Barcelona.

Pemain Brasil itu menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Bernabeu pada bulan Maret. Menurutnya, tidak satu pun pemain yang akan menolak bergabung di kolektor terbanyak Liga Champions tersebut. “Siapa pun ingin bermain di sana,” katanya.

Namun, Real dilaporkan sudah mendinginkan minat mereka pada Neymar. Hal itu dikarenakan tawaran besar yang diperlukan untuk menebusnya dari PSG. Madrid kini diklaim akan menjadikan duet Hazard dan Paul Pogba sebagai target utama mereka. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.