Dihajar Leicester, Arsenal Gagal ke-4 Besar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Arsenal kembali menelan pil pahit dalam laga tandang mereka di Premier League 2018/2019. Melawat ke markas Leicester City di pekan ke-36, The Gunners dihajar tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah.

Bermain di King Power Stadium, Minggu malam, 28 April, petaka Arsenal yang mengejar kemenangan untuk naik ke posisi keempat dimulai di menit ke-36. Akibat pelanggaran, Ainsley Maitland-Niles mendapat kartu kuning kedua dan harus mandi lebih awal. Sebelumnya, pemain muda itu menerima kartu kuning di menit ke-8.

Meski sempat menahan gempuran tuan rumah di babak pertama, Arsenal menjadi bulan-bulanan tuan rumah di paruh kedua. Pada menit ke-59, Leicester membuka skor lewat gol Youri Tielemans yang mendapat assist dari James Maddison.

Bomber The Foxes, julukan Leicester, Jamie Vardy menggandakan keunggulan Leicester di menit ke-86. Di injury time, Vardy mencetak gol keduanya untuk memastikan timnya menang 3-0 atas klub London Utara tersebut.

Dengan kekalahan ini, Arsenal yang mengoleksi poin 66 tertahan di posisi kelima. Mereka terpaut satu angka di belakang tim peringkat keempat, Chelsea yang malam ini menghadapi Manchester United. Sedangkan Leicester, tiga angka di kandang sendiri membuat peluang mereka untuk bermain di Liga Europa musim depan terbuka kembali. Saat ini, Leicester di posisi kedelapan dengan poin 51. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...