Dihujat Fan Red Velvet, Jessica Iskandar Minta Maaf

Minggu, 28 April 2019 - 19:58 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris Jessica Iskandar menyampaikan permintaan maaf atas ulahnya saat konser Red Velvet di BSD City, Tangerang, Sabtu (27/4) malam. Bertindak sebagai pembawa acara, dia dinilai kerap memotong pembicaraan girlband asal Korea Selatan tersebut.

Akibat kelakuannya, Jessica Iskandar dihujat netizen, khususnya fan Red Velvet. Hingga pada akhirnya kekasih Richard Kyle itu mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya.

Baca Juga: Kajol Makin Cantik Dibalut Kain Sari dan Perhiasan Mewah

“Maafin aku ya Mas, maafin aku ya Mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop di manapun Anda berada,” ungkap Jessica Iskandar lewat akun Instagram miliknya @inijedar, Minggu (28/4).

Ibu satu anak itu merasa khilaf telah bertindak ceroboh saat membawakan konser Red Velvet. Dia pun mengakui tidak luput dari kesalahan. “Aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela,” ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Perpisahan yang Mengharukan Shania

Jedar, sapaannya, berharap kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Dia menutup permohonan maaf dengan menyertai tanda cinta untuk netizen dan penggemar Red Velvet.

“Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari. Love @inijedar,” imbuh Jessica Iskandar. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.