Hadiri HUT Toko Berlian, Mike Lewis Suka Model Berlian Dancing Diamond

Minggu, 28 April 2019 - 10:51 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jewelery atau berlian, merupakan barang mewah. Di Makassar sendiri sudah mudah ditemui, diantaranya bisa didapatkan di Frank and Co, Trans Studio Mal.
Berbagai berlian macam model disediakan disana, semuanya terpampang dalam etalase kaca. Ada anting, liontin, cincin, gelang, kalung dan bross. Ukurannya beragam mulai 0,5 crt hingga puluhan crt.
Untuk harga, dibanderol mulai dari jutaan ribu hingga Miliaran. Bentuknya pun beragam mulai dari desain untuk laki-laki, ibu-ibu hingga khusus milenial.
Area Manager Frank and Co Jewelrely, Rolly Soesanto mengatakan untuk 2019, trend model berlian yang sedang hits yakni yang berbentuk simple klasik.
Untuk kalung salah satu adalah model dancing diamond dan Clarity yang menggaet milenial. Sedang untuk jenis gelang dan cincin, rata-rata yang koleksi cincin yang bentuk rose.
“Bentuk ini memberikan kesan elegan saat dipakai, biar berlia awet sebaiknya rajinlah cuci atau dengan kata lain di Frank and Co disebut lifestyle servis,”Ungkapnya saat ditemui di HUT ke 23 Frank and Co,Sabtu,27/4.
Salah satu artis pengoleksi berlian, Mike Lewis mengaku senang mengoleksi berlian sejak tahun 2008. Apalagi cincin, pasalnya hal tersebut memberikan kesan elegan di tangannya dan membuatnya jadi perhatian.
Mike mengaku ia senang melihat berlian model dancing diamond, sebab model ini mwmperlihatkan model berlian yang bergerak. Apalagi untuk kalung, bagianatanyabsangat unik jika memakai model ini.
“Berlian itu simbol keabadian, jadi kalau berlian beli dan memang untuk dipakai seumur hidup bukan untuk dijual,”ucap mantan suami Tamara Blezinsky tersebut. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.