Kesal Ditanya Soal Mourinho, Spalletti: Saya Ingin di Inter Selama 100 Tahun

Minggu, 28 April 2019 - 17:02 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Luciano Spalletti lagi-lagi ditanya tentang masa depannya seiring munculnya rumor bahwa ia akan digantikan Antonio Conte atau Jose Mourinho di Inter Milan. Kemungkinan sudah kesal terus ditanya media soal kariernya, Spalletti memberi jawaban tak lazim.

“Ini bukan masalah, klub akan memutuskan. Saya dengan senang hati tetap di Inter selama 100 tahun, tetapi Inter benar memilih yang terbaik untuk klub. Jika itu berarti kehilangan pekerjaan, itu tidak masalah,” tegasnya kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

Bagi Eks pelatih AS Roma tersebut, dirinya tidak ingin terlalu pusing dengan pembicaraan di sekitarnya. Bagi dia, klub tahu apa yang terbaik bagi mereka. “Inter memiliki orang-orang yang tahu bagaimana memutuskan dan yang terutama membela Inter,” ujarnya.

Spalletti menjadi pelatih Inter sejak musim lalu. Sempat dipuji di awal musim, kegagalan mereka di fase grup Liga Champions membuat spekulasi soal masa depannya muncul kembali sejak awal tahun.

Meski begitu, pelatih berkepala plontos itu tetap bisa menunjukkan kinerja baik di Serie A. Terlepas bahwa mereka gagal menjadi juara, Nerazzurri saat ini tetap di zona Liga Champions dimana mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. (Footballl Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.