MU Kembali Dekati Antonio Conte

Minggu, 28 April 2019 - 17:09 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma dan Antonio Conte sedang dalam negosiasi. Akan tetapi, pembicaraan tersebut terganggu dengan munculnya kabar kalau eks pelatih Chelsea itu kembali coba didekati Manchester United.

MU lagi-lagi dikaitkan dengan Conte setelah serangkaian hasil buruk mereka bersama Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar, klub berjuluk Setan Merah itu takluk 0-2 dari Manchester City dalam derby yang membuat peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan semakin menipis.

Roma sebelumnya sudah secara terbuka mengakui adanya negosiasi dengan Conte. Bahkan Direktur Roma, Francesco Totti dan manajer sementara mereka, Claudio Ranieri sudah memberikan isyarat bahwa perundingan berjalan dengan baik akhir pekan ini.

Namun, Conte dilaporkan menunda pembicaraan lanjutan karena ingin melihat apakah ada pekerjaan terbuka di Manchester United. Itu sesuai klaim dari surat kabar Inggris, Sunday Express, akhir pekan kemarin.

Conte baru-baru ini menegaskan bahwa ia siap untuk kembali bekerja dan mempertimbangkan beberapa proposal berbeda. Selain Roma, ia dikait-kaitkan juga dengan Inter Milan, AC Milan, Juventus, Bayern Munchen dan PSG. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.