Sasar Milenial, Antam Luncurkan Emas Mirip Kartu ATM

Minggu, 28 April 2019 19:59

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Zaman dulu emas menjadi instrumen investasi yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Dan sampai saat ini emas masih menjadi investasi yang menarik dan menguntungkan terutama bagi generasi milenial. Mengapa demikian?Aprilandi H. Setia Direktur Niaga PT. Antam Tbk (Persero) menjelaskan alasan mengapa generasi Y ini perlu memiliki tabungan emas. Karena ketika kita menabung dalam bentuk uang semakin lama nilainya akan merosot, sedangkan tabungan emas nilainya bersifat abadi atau terus naik.Selain tahan akan inflasi emas juga memiliki tingkat likuiditas yang tinggi dibandingkan dengan bentuk investasi yang lain. Saat dalam keadaan terdesak, kita dapat dengan cepat menukarkannya dengan uang tunai.”Kita tahu kalau menyimpan uang akan turun nilainya, tapi kalau emas nilainya terus naik tidak terkena inflasi. Jadi orang lebih mau simpan emas sebagai investasi. Kalau keadaan mendesak butuh uang bisa langsung dijual,” jelas Aprilandi pada peluncuran emas batangan Gift Series Antam di Kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (28/4).Melihat harga emas yang terus meningkat dari tahun ke tahun, Aprilandi optimis investasi emas tahun ini akan menguntungkan. “Jangan khawatir karena proyeksi investasi emas tahun ini masih bagus,” imbuhnya.Menurut data Bappenas 2018 penduduk usia milenial mencapai 90 juta jiwa. Dengan jumlah yang sangat besar, M. Abi Anwar selaku Vice President Sales and Marketing PT. Antam Tbk (Persero) melihat ada potensi besar investasi emas di kalangan milenial. Maka itu, Antam meluncurkan emas batangan Gift Series untuk menyasar kaum milenial dengan kemasan yang cantik menyerupai kartu ATM.

Bagikan berita ini:
4
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar