PSM Dinilai Tim yang Mengerikan

Senin, 29 April 2019 - 21:35 WIB
PSM Makassar dinilai sebagai tim yang mengerikan oleh Home United (Instagram PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID–Pemain Home United, Izzdin Shafiq, tak membantah bahwa PSM Makassar merupakan tim mengerikan saat ini. Namun, mereka tak mau ciut nyali sebelum berlaga di Stadion Pakansari, Selasa (30/4), sore WIB dalam lanjutan AFC Cup 2019.

Saat ini, tim berjuluk Juku Eja itu memang memimpin klasemen sementara Grup H AFC Cup 2019. Mereka mengoleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga.

PSM yang tampil gemilang di AFC Cup 2019 disadari betul oleh Home United. Mereka tahu kalau PSM bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Persiapan kami memang terbatas untuk laga besok, tapi kami sudah cukup bagus. Sebetulnya memang membutuhkan banyak waktu, tapi saya tidak mau memikirkan soal persiapan yang mepet. Saatnya sekarang fokus menghadapi PSM,” ungkap Izzdin.

Pada pertemuan pertama di Singapura, PSM sukses meraih satu poin. Itu setelah mereka bermain imbang 1-1 kontra Home United pada 27 Februari lalu. “PSM adalah tim yang mengerikan meski mereka tidak bermain di markas sendiri. Saya berharap Home United bisa mendapat hasil yang terbaik dengan strategi dan kekuatan kami,” tutup Izzdin. (jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.