5 Tersangka Pembunuh Anggota Geng Motor Diringkus, Seorang Perempuan Terlibat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Lima orang tersangka berinisial SD, TR, NY, BY, dan IW digiring ke Polsek Bontoala, Minggu (28/4). Kelimanya terlibat pengeroyokan yang berakhir tewasnya, Ihzan.

Dari kelimanya, dua orang masih di bawah umur. Sementara satu lainnya adalah perempuan.

Dalam pemeriksaan polisi, kelimanya mengaku mengeroyok korban di Jalan Bawakaraeng pada Jumat petang (26/4) lalu.

Kapolsek Bontoala Kompol Saharuddin membenarkan pemeriksaan terhadap kelima orang tersebut.
“Mereka mengaku mengeroyok korban. Saat mendapati korban mereka memukulinya. Ada yang menikam. Bahkan ada yang memanahnya,” ungkap Kompol Saharuddin kepada beritakotamakassar.fajar.co.id .

Perwira satu bunga melati di pundaknya itu, menjelaskan, kasus ini terungkap setelag tim Reskrim Polsek Bontola melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. Petugas berhasil medeteksi pelaku dari rekaman CCTV yang terpasang di rumah salah seorang warga.

Perburuan pun dilakukan sejak Jumat (26/4) hingga Sabtu (27/4), hingga akhirnya kelimanya diamankan dari lokasi berbeda.

Di bagian lain keterangannya, pelaku menjelaskan bahwa sebelum kejadian, korban bersama puluhan anggota geng motornya melintas di Jalan Bakawakaraeng perempatan Jalan Veteran. Di antara anggota geng motor itu ada yang mengejek warga yang tengah berada di warung makan. Tak terima ejekan tersebut, warga tersulut emosi, hingga mengejar puluhan geng motor tersebut. (beritakotamakassar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...