Eratkan Silaturahmi, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Baru Khusus Ramadan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bulan ramadan tinggal menghitung hari. Sudahkah kita mempersiapkan diri menyambut bulan penuh berkah ini?

Momen ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan. Terkadang ada keluarga yang berjauhan tempat tinggalnya sehingga jarang berkomunikasi dan merasa jauh atau tingginya mobilitas sehari-hari juga bisa memicu kesalahpahaman di pertemanan.

“Hal tersebut dapat diatasi. Kangen dengan keluarga atau kerabat? langsung telpon, video call atau manfaatkan media sosial untuk mengetahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota dan pulsa dengan paket New Freedom,” kata Chris Kanter, President Director & CEO of Indosat Ooredoo pada peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Gambir, Jakarta, Senin (29/4).

Mengusung tagline “Ramadan Makin Kuat” paket New Freedom ini memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir. Hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan,” kara Chris Kanter.

Selain fokus menyediakan paket Internet, layanan seluler prabayar ini juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam silaturahmi. Untuk itu paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp25 ribu dengan total kuota mulai 4GB, Rp70 ribu untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 80GB dengan harga Rp150 ribu semua paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator.

Ditunjang dengan jaringan 4G Plus pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk mengisi dan memperkaya kegiatan selama bulan ramadan seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan group video call.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...